Fatin Berminat Dalami Akting

Kompas.com - 22/11/2013, 20:38 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

BEKASI, KOMPAS.com -- Ikut berperan dalam film layar lebar 99 Cahaya Di Langit Eropa, membuat penyanyi Fatin Shidqia (17) makin mencintai dunia akting. Awalnya, Fatin sempat ragu karena harus membaca naskah yang begitu banyak.

"Benar-benar pertama main film di sini. Rasanya deg-degan, ini akting pertama. Deg-degan dan canggung lihat script tebal juga gitu kan," ujarnya saat ditemui di Universitas Islam Asyafiiyah, Jatimakmur, Kamis (21/11/2013).

Setelah sempat dihantui perasaan ragu dan takut, Fatin mengaku mulai terbiasa. Bahkan, ia merasa ketagihan untuk bisa tampil lebih sempurna di adegan berikutnya. "Pas sudah dijalanin jadi kayak ingin lagi dan lagi," terangnya.

Minat untuk sekolah akting pun sempat terbesit di benaknya. Sebagai pendatang baru pelantun 'Dia Dia Dia' ini juga ingin terlihat sempurna di dunia seni peran. "Ada, ada banget (minat sekolah akting). Soalnya baru banget. Setahun aja belum ada untuk jadi penyanyi. Ingin belajar banyak banget," tekadnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.