Rio Dewanto Masih Betah Tekuni Akting

Kompas.com - 22/11/2013, 21:16 WIB
Rio Dewanto tampil sebagai Ara di pementasan drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANARio Dewanto tampil sebagai Ara di pementasan drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013).
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski diam-diam menyimpan bakat bernyanyi dengan vokal yang mumpuni saat tampil di drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, artis peran Rio Dewanto mengaku tak mau terburu-buru untuk menggali lebih dalam potensi yang dimilikinya itu.

"Dulu sebelum masuk entertainment saya nyanyi di band tapi sudah lama vakum. Yang pasti di belakang ini (pementasan drama musikal) ada Ka Ubiet. Di sini ada perbedaan seorang penyanyi, karena kami memainkan adegan sambil nyanyi," kata Rio usai pentas bersama Perempuan Untuk Negeri di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013) malam.

Rio mengaku masih perlu mendalami akting sebelum melebarkan kariernya ke bidang yang lain. "Saya belum tahu, saya pengin lebih dalami dunia akting. Jujur saya belum apa-apa di akting, ngebagi sama nyanyi juga belum bisa," ungkapnya.

"Saya menganggap ini (bernyanyi dalam drama musikal) pembelajaran, saya belum pernah dan saya penasaran pengin tahu. Kalau ada lagi ya saya mau coba," lanjut bintang film Modus Anomali tersebut.

Bagi Rio yang terpenting adalah dukungan sang istri, artis peran Atiqah Hasiholan. "Saya sama Atiqah ya gitulah dia sangat dukung karena dia gede di teater. Di Prahara Cinta Badai Kasih sangat entertaining dan membuat orang bahagia," tutup Rio.  



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X