IDP Incar Slank

Kompas.com - 26/11/2013, 19:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (22) alias IDP tengah sibuk menggodok album ketiganya. Dengan album itu IDP berencana akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari dua album sebelumnya.

Untuk album ketiga itu ia akan menggandeng sejumlah band legendaris Tanah Air.

"Akan melibatkan beberapa band legend di Indonesia. Pokoknya nanti seru deh," ungkap IDP, yang hadir dalam jumpa pers SCTV Awards 2013 di Jakarta, Selasa (26/11/2013). "Band-bandnya masih dicari. Kalau impian aku sih maunya sama Slank," ucapnya.

Album itu akan memuat sembilan lagu. Tapi, ia belum mau mengungkapkan lebih rinci akan seperti apa album itu. "Nanti deh kalau sudah lebih dari 50 persen (jadi), aku kabarin," ujarnya. Dijadwalkan, album itu akan kelar pada 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.