JKT48 Ganti Harajuku Style dengan Baby Doll Dress

Kompas.com - 26/11/2013, 21:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menyegarkan klip video lagu "Musim Panas Sounds Good!", yang berlatar tempat pantai, idol group JKT48 menanggalkan kostum Harajuku style yang mereka kenakan dalam klip-klip sebelumnya, untuk lagu-lagu "Heavy Rotation", "Fortune Cookies", dan "River". Sebagai gantinya, mereka mengenakan baby doll dress dan bertelanjang kaki.

"Kostum, temanya musim panas. Kami shooting di pantai, menyesuaikan lagunya. Pakai baju, dress seperti ini, menyesuaikan tema lagu dan lokasi," cerita Melody, saah seorang personel JKT48 dalam jumpa pers di Teater JKT48, fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

"Dilihat dari warna lagunya ('Musim Panas Sounds Good!'), beda dari kostum 'River', yang bajunya kulit garang, atau 'Fortune Cookies', yang bertema disko dan jogetnya enak. Intinya, kami ingin selalu memberikan yang berbeda, khalayak umum bisa menikmati karya JKT48," kata Gopta ardi dari manajemen JKT48.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.