Hotman Paris Hutapea Siapkan Rp 250 Juta untuk Al Vs Farhat

Kompas.com - 28/11/2013, 13:33 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Hotman Paris Hutapea rupanya termasuk orang yang penasaran akan ujung dari perselisihan antara pengacara Farhat Abbas dengan Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi, dua dari tiga putra artis musik Ahmad Dhani. Bahkan, Hotman mengaku telah menyiapkan Rp 250 juta untuk sang pemenang jika Farhat memang akan memenuhi tantangan Al dan El untuk bertarung tinju.

"Dr. Hotman Paris menawarkan hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani," tulis pihak Hotman kepada media massa, termasuk Kompas.com, Kamis (28/11/2013).

Syaratnya, lanjut pihak Hotman, pertarungan tinju tersebut harus dilakukan secara profesional.

"Dr. Hotman Paris mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib," tulis pihak yang sama lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.