Saat Kecelakaan Paul Walker Gunakan Mobil Baru

Kompas.com - 01/12/2013, 11:07 WIB
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Paul Walker dipastikan meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Los Angeles, California, Sabtu (30/11/2013).

"Dengan sedih saya membenarkan bahwa Paul (Walker) meninggal sore ini," kata Ame Van Iden, juru bicara Walker, kepada ABC News.

Sebelumnya, situs hiburan TMZ memberitakan bahwa Walker tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal. Bintang utama Fast and Furious itu naik Porsche bersama satu orang lain yang belum diketahui identitasnya.

Belum diketahui siapa yang mengemudikan kendaraan tersebut ketika kecelakaan terjadi. Kantor polisi setempat memastikan dua orang di dalam mobil tewas.

Mengutip sumber-sumber yang dekat dengan Walker, aktor itu menghadiri pameran mobil yang digelar dalam rangka penggalangan dana untuk korban topan Haiyan di Filipina.

Menurut mereka, pada kesempatan itu Walker sempat mengajak beberapa teman menjajal mobil Porsche GT barunya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber tmz.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.