Ayah Jupe Meninggal Dunia

Kompas.com - 02/12/2013, 23:22 WIB
Gaston dan Julia Perez. KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAGaston dan Julia Perez.
|
EditorHeru Margianto
JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kebahagiaan jelang pertunangannya dengan pesepak bola Gaston Castano, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez atau Jupe berdukacita. Ayahnya, Angkasa Jaya, meninggal dunia, Senin (2/12/2013) malam di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. 

Kabar duka ini disampaikan Jupe melalui jejaring sosial Twitter. "Innalilahi wa innalillahi rojiun..ampuni segala dosa dan kesalahan papa," tulis Jupe dengan akun @juliaperrez, Senin malam.

Sebelum tutup usia, Angkasa tengah menjalani hukuman akibat terjerat kasus narkoba jenis sabu. Dalam masa hukumannya tersebut Angkasa beberapa kali menjalani perawatan khusus akibat penyakit lever yang dideritanya selama ini sampai akhirnya jatuh koma pada Minggu (1/12/2013). 

Sebelumnya Jupe selalu menghibur sang ayah untuk menghadiri pertunangannya dengan Gaston Castano yang rencananya akan diadakan pada Rabu (4/12/2013).

"Saya bilang ke Papa, kalau bisa datang pas lamaran, baju enggak kalah keren sama Gaston," ujar Jupe kala mengadakan syukuran di Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Sebelumnya, Jupe pernah mangakui, secara pribadi ia tidak begitu dekat dan mengenal sosok sang ayah. Sebab, sejak kecil ia sudah ditinggalkan oleh Angkasa. (Ichsan)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.