Jenazah Ayahnya Dimakamkan, Jupe Jadi Perhatian Warga

Kompas.com - 03/12/2013, 12:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah Angkasa Jaya, ayah penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez alias Jupe, telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013). Setelah dishalatkan di sebuah masjid dekat rumah duka di kawasan Cijantung, jenazah tiba di TPU tersebut kira-kira pukul 11.15 WIB.

Sebelum jenazah datang, para warga sudah memadati area TPU itu. Kebanyakan dari mereka hadir lebih untuk melihat Jupe dan calon suaminya, pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano, daripada mengikuti prosesi pemakaman tersebut.

Jupe dan Gaston berdiri dekat makam Angkasa. Jupe tampak terus menangis. Ia mendekap Gaston, yang menenangkannya.

Angkasa mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 52 tahun di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013) kira-kira pukul 21.30 WIB. Dari rumah sakit itu jenazah kemudian dibawa ke rumah salah satu anaknya di kawasan Cijantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.