Istri Uje Sarankan Jupe Cepat Nikah

Kompas.com - 03/12/2013, 19:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ikut mengantar jenazah Angkasa Jaya, ayah Julia Perez atau Jupe, ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013), Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory atau Uje, menyampaikan pesannya agar Jupe segera menikah dengan pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano.

"Jangan berlama-lama lah. Lebih baik dengan sesegera mungkin," ucap Pipik tentang rencana pernikahan artis peran sekaligus penyanyi dangdut. Menurut Pipik, Jupe mengundangnya untuk datang ke acara pertunangannya dengan Gaston pada Rabu (4/12/2013) di Jakarta. Pipik mengungkapkan pula, Jupe juga sempat berkonsultasi mengenai agama kepada Pipik.

"Jupe komunikasikan mau undang aku tanggal 4 (Desember 2013). Dia nanya, dia harus ngaji pas hari itu ayat apa," ucap Pipik.
 
Di TPU Cijantung, yang utama dilakukan oleh Pipik adalah mendoakan almarhum Angkasa, meski Pipik tak pernah mengenalnya.
 
"Mudah-mudahan beliau diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan di surga firdaus, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Apalagi, Jupe tidak memutuskan hubungan dengan ayahnya," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X