Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel dan Sophia Latjuba Jalin Hubungan?

Kompas.com - 04/12/2013, 15:52 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pemilik akun Twitter mengaku telah melihat vokalis band NOAH, Nazriel Irham (32) atau Ariel, berjalan bergandeng tangan dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43), yang sebelumnya bernama Sophia Latjuba, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (3/12/2013) malam. Gerangan apakah yang sedang terjadi antara Ariel dan Sophie?

"Sumpe barusan liat sophia latjuba di wc ps, pas keluar gk taunya ditungguin ariel noah...dan kemudian mereka bergandengan tangan...*shock," tulis Ajeng Campagnita, pemilik akun Twitter ‏@campagnita, Selasa malam.  

Bagaimana tanggapan Ariel atas kicauan tersebut?

Rabu ini (4/12/2013), kira-kira tengah hari, melalui akun Twitter-nya, @Ariel_NOAHband, Ariel menanggapi dengan menulis, "hmmm," dan me-retweet sebuah link berita di media online yang menyebut ia tepergok jalan berdua bergandeng tangan dengan Sophie di Plaza Senayan, Selasa malam.

Dua jam sebelumnya, Ariel berkicau, "Kadang diam adalah cara terbaik untuk berbicara..."

Setelah putus dari artis peran dan model Luna Maya, menjelang akhir 2012, duda yang punya satu anak tersebut sempat terkena gosip bahwa ia menjalin hubungan dengan seorang pramugari yang sudah bersuami dan punya anak. Pihak pramugari itu melaporkan pihak yang menjadi sumber munculnya gosip perselingkuhan tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

Ketika itu, Ariel, yang sempat memenuhi panggilan polisi sebagai saksi, mengaku memang mengenal pramugari itu, tetapi membantah gosip yang menyebut ia memiliki hubungan khusus dengan pramugari itu. Pengakuan pramugari itu pun demikian. Kasus tersebut berujung perdamaian antara pihak terlapor dan pihak pelapor.

Pada Mei 2013, beredar foto mesra Ariel dengan model majalah pria dewasa Devi Liu. Mereka pun terkena gosip memiliki hubungan khusus dan Ariel membantahnya.

Sementara itu, Sophie, yang punya dua anak, pernah menerangkan telah bercerai dari Michael A Villareal di Los Angeles (California, AS) pada 11 Mei 2012. Sebelum bercerai dari Villareal, pada 2011, Sophie sempat digosipkan menjalin cinta dengan seorang instruktur yoga dari Los Angeles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com