Menuju Acara Pertunangan, Jupe-Gaston Terkena Macet

Kompas.com - 04/12/2013, 22:03 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (33) atau Jupe bersama kekasihnya, pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, harus bersabar untuk sampai di Studio ANTV,  kawasan Kuningan, Jakarta, tempat acara pertunangan mereka digelar dan disiarkan langsung melalui program Campur Campur, Rabu (4/12/2013) malam. Pasalnya, mobil yang membawa Jupe dan Gaston terjebak kemacetan lalu lintas Ibu Kota, yang baru saja reda dari guyuran hujan sejak sore hari.

Karena perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu dan Gaston terlambat tiba di studio itu, acara pertunangan tersebut dan tayangan langsungnya tertunda beberapa menit.

"Para tamu undangan, mohon maaf sebelumnya, karena Jupe dan Gaston masih terjebak kemacetan di (Jalan Raya) Kuningan. Katanya, mereka sudah dekat, tunggu tiga sampai lima menit lagi," terang seorang kru ANTV.

Benar saja, kira-kira lima menit kemudian Jupe dan Gaston tiba di pelataran parkir Studio ANTV dengan menumpang Alphard putih. Setelah itu, Jupe, yang mengenakan gaun merah panjang menyapu permukaan tanah, tampak menebar senyum bahagianya. Artis peran sekaligus model Luna Maya bersama pembawa acara Edrick Chandra menyambut di depan pintu masuk studio tersebut.

Bintang film Gending Sriwijaya itu lalu masuk ke dalam studio tersebut, diikuti oleh Gaston, yang mengenakan setelan jas abu-abu, bersama iring-iringan keluarga Jupe, yang membawa dua roti buaya berukuran besar dan sejumlah bingkisan lainnya.

Sekadar informasi, acara pertunangan Jupe dan Gaston sebelumnya sempat tertunda beberapa kali. Namun, kali ini, meski ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia pada Senin (2/12/2013) malam, acara pertunangan itu tetap dilangsungkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.