Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menuju Acara Pertunangan, Jupe-Gaston Terkena Macet

Kompas.com - 04/12/2013, 22:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (33) atau Jupe bersama kekasihnya, pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, harus bersabar untuk sampai di Studio ANTV,  kawasan Kuningan, Jakarta, tempat acara pertunangan mereka digelar dan disiarkan langsung melalui program Campur Campur, Rabu (4/12/2013) malam. Pasalnya, mobil yang membawa Jupe dan Gaston terjebak kemacetan lalu lintas Ibu Kota, yang baru saja reda dari guyuran hujan sejak sore hari.

Karena perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu dan Gaston terlambat tiba di studio itu, acara pertunangan tersebut dan tayangan langsungnya tertunda beberapa menit.

"Para tamu undangan, mohon maaf sebelumnya, karena Jupe dan Gaston masih terjebak kemacetan di (Jalan Raya) Kuningan. Katanya, mereka sudah dekat, tunggu tiga sampai lima menit lagi," terang seorang kru ANTV.

Benar saja, kira-kira lima menit kemudian Jupe dan Gaston tiba di pelataran parkir Studio ANTV dengan menumpang Alphard putih. Setelah itu, Jupe, yang mengenakan gaun merah panjang menyapu permukaan tanah, tampak menebar senyum bahagianya. Artis peran sekaligus model Luna Maya bersama pembawa acara Edrick Chandra menyambut di depan pintu masuk studio tersebut.

Bintang film Gending Sriwijaya itu lalu masuk ke dalam studio tersebut, diikuti oleh Gaston, yang mengenakan setelan jas abu-abu, bersama iring-iringan keluarga Jupe, yang membawa dua roti buaya berukuran besar dan sejumlah bingkisan lainnya.

Sekadar informasi, acara pertunangan Jupe dan Gaston sebelumnya sempat tertunda beberapa kali. Namun, kali ini, meski ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia pada Senin (2/12/2013) malam, acara pertunangan itu tetap dilangsungkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com