Menuruti Ayahnya, Jupe Jadikan Pamannya Wali Nikah

Kompas.com - 04/12/2013, 22:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Sesuai dengan keinginan ayahnya, Angkasa Jaya, yang meninggal dunia di Jakarta pada Senin (2/12/2013), penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (33) alias Jupe akan menjadikan pamannya, Siswandi, wali nikahnya kelak dengan pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano.  

"Kita berdua ingin Papa datang. Papa ingin menerima Gaston sebagai menantunya. Kalau enggak jadi, ini kehendak Allah. Tuhan punya rencana lain. Pesan terakhir Papa ingin orang lain mewakili Papa. Dia pilih Om Siswandi untuk menggantikan Papa," terang Jupe dalam wawancara di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013), seusai pemakaman jenazah ayahnya.

Ketika Angkasa masih hidup, sebenarnya Jupe sudah menyiapkan busana khusus untuk Angkasa menjadi wali nikahnya. Namun, karena kini Angkasa telah tiada, Jupe membawa busana itu ke Studio ANTV, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tempat acara pertunangannya yang digelar dan ditayangkan langsung.

"Bajunya tetap dibawa, baju Papa tetap ada. Doain aja semua teman-teman ya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.