Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe-Gaston Nikah November 2014

Kompas.com - 05/12/2013, 13:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika tak ada halangan, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (33) atau Jupe dan tunangannya, pesepak bola asal Argentina Gaston Castano (28), akan mewujudkan rencana mereka untuk naik ke pelaminan pada November 2014. Jupe mengaku harus mengalah terhadap jadwal Gaston mengikuti kompetisi liga sepak bola Indonesia, yang sudah mulai bergulir.

"Pertama, tahu sendiri kan jadwal pemain bola seperti apa. Ini saja nyerobot jadwal latihan dia. Saya enggak bisa ganggu gugat karena jadwalnya menyangkut seluruh tim," jelas Jupe pada Kamis (5/12/2013) dini hari, dalam jumpa pers usai acara pertunangannya dengan Gaston, yang disiarkan langsung melalui program ANTV yang berjudul Campur Campur  dari studio stasiun TV tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jupe dan Gaston menilai November 2014 sebagai waktu yang tepat.

"Kenapa saya pilih akhir tahun, karena pemain bola itu libur latihan," jelas perempuan bernama lahir Yuli Rachmawati ini.

"Ini pertanda harus lamaran dulu dan kami enggak langsung menikah karena masih berduka, kami harus menunggu tahun depan saja, November. Dan, saya enggak boleh egois, walaupun saya suka (bulan) Juli. Seperti kemarin, sudah pilih jadwal Juli, tapi diundur lagi. Saya jadi tahu jadwal pemain bola. September-November sudah paling aman," tutur Jupe, yang ayahnya, Angkasa Jaya, meninggal dunia pada 2 Desember 2013 di Jakarta.

"Ya, kita lihat jadwalnya dulu," timpal Gaston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com