Jupe-Gaston Nikah November 2014

Kompas.com - 05/12/2013, 13:23 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika tak ada halangan, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (33) atau Jupe dan tunangannya, pesepak bola asal Argentina Gaston Castano (28), akan mewujudkan rencana mereka untuk naik ke pelaminan pada November 2014. Jupe mengaku harus mengalah terhadap jadwal Gaston mengikuti kompetisi liga sepak bola Indonesia, yang sudah mulai bergulir.

"Pertama, tahu sendiri kan jadwal pemain bola seperti apa. Ini saja nyerobot jadwal latihan dia. Saya enggak bisa ganggu gugat karena jadwalnya menyangkut seluruh tim," jelas Jupe pada Kamis (5/12/2013) dini hari, dalam jumpa pers usai acara pertunangannya dengan Gaston, yang disiarkan langsung melalui program ANTV yang berjudul Campur Campur  dari studio stasiun TV tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jupe dan Gaston menilai November 2014 sebagai waktu yang tepat.

"Kenapa saya pilih akhir tahun, karena pemain bola itu libur latihan," jelas perempuan bernama lahir Yuli Rachmawati ini.

"Ini pertanda harus lamaran dulu dan kami enggak langsung menikah karena masih berduka, kami harus menunggu tahun depan saja, November. Dan, saya enggak boleh egois, walaupun saya suka (bulan) Juli. Seperti kemarin, sudah pilih jadwal Juli, tapi diundur lagi. Saya jadi tahu jadwal pemain bola. September-November sudah paling aman," tutur Jupe, yang ayahnya, Angkasa Jaya, meninggal dunia pada 2 Desember 2013 di Jakarta.

"Ya, kita lihat jadwalnya dulu," timpal Gaston.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.