Pakai Hitam, IDP Tambah Percaya Diri

Kompas.com - 07/12/2013, 16:11 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Indah Dewi Pertiwi sebenarnya kurang percaya diri bila berpakaian warna terang dan menarik perhatian setiap mata yang memandangnya. Karena itu, perempuan yang akrab disapa IDP ini memilih pakaian serba hitam yang dikenakan pada malam hari.

"Fashion stylist aku lebih mengerti body aku, makanya aku pakai (pakaian hitam). Pedenya nambah, dan kalau enggak buat percaya diri enggak aku pakai. Aku suka warna dasar hitam-putih, kebetulan acaranya malem jadi dark," kata Indah dalam wawancara di Bazaar Fashion Concerto 2014, Jakarta Convention Center baru-baru ini.

Dengan pakaian hitamnya, Indah tinggal menambah sapuan perona bibir warna ungu untuk menambah kesan elegan. "Aku pakai temanya dark, hitam semua, dan ada sentuhan warna ungu di bibir. Ini desain Yogi Pratama, di-support aksesori Adi Suranta," jelas penyanyi singgle "Hipnotis" tersebut.

Indah memang penyuka fashion. Acara Bazaar Fashion Concerto 2014 ini dimanfaatkannya untuk mengisi waktu senggangnya demi menambah wawasan. "Pastinya ini acara dua tahun sekali, sekalian untuk menambah wawasan aku. Karena pekerjaan aku erat dekat dengan fashion. Aku suka banget, karena berkesinambungan antara fashion sama artis, dan kalau ada yang bagus kita bisa ekspor hasil karya desainer Indonesia," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.