Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Hitam, IDP Tambah Percaya Diri

Kompas.com - 07/12/2013, 16:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Indah Dewi Pertiwi sebenarnya kurang percaya diri bila berpakaian warna terang dan menarik perhatian setiap mata yang memandangnya. Karena itu, perempuan yang akrab disapa IDP ini memilih pakaian serba hitam yang dikenakan pada malam hari.

"Fashion stylist aku lebih mengerti body aku, makanya aku pakai (pakaian hitam). Pedenya nambah, dan kalau enggak buat percaya diri enggak aku pakai. Aku suka warna dasar hitam-putih, kebetulan acaranya malem jadi dark," kata Indah dalam wawancara di Bazaar Fashion Concerto 2014, Jakarta Convention Center baru-baru ini.

Dengan pakaian hitamnya, Indah tinggal menambah sapuan perona bibir warna ungu untuk menambah kesan elegan. "Aku pakai temanya dark, hitam semua, dan ada sentuhan warna ungu di bibir. Ini desain Yogi Pratama, di-support aksesori Adi Suranta," jelas penyanyi singgle "Hipnotis" tersebut.

Indah memang penyuka fashion. Acara Bazaar Fashion Concerto 2014 ini dimanfaatkannya untuk mengisi waktu senggangnya demi menambah wawasan. "Pastinya ini acara dua tahun sekali, sekalian untuk menambah wawasan aku. Karena pekerjaan aku erat dekat dengan fashion. Aku suka banget, karena berkesinambungan antara fashion sama artis, dan kalau ada yang bagus kita bisa ekspor hasil karya desainer Indonesia," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com