Koper Paramitha Rusady Cuma Berisi Satu Busana

Kompas.com - 10/12/2013, 11:43 WIB
|
EditorAti Kamil
SEMARANG, KOMPAS.com — Demi hadir dengan penampilan sebaik-baiknya dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2013 yang digelar di Semarang pada 7 Desember 2013 malam, Paramitha Rusady harus membawa sebuah koper tambahan. Apa isinya?

Artis peran yang pernah beberapa kali masuk nominasi FFI untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik ini menempatkan FFI sebagai ajang yang istimewa. Oleh karena itu, ia berdandan istimewa pula untuk datang ke pergelaran tersebut.

Ibu satu anak ini mengenakan gaun mini hitam berkerah renda putih susun dua seperti bunga mekar dan jubah hitam panjang yang pada bagian pinggirnya berhias aplikasi warna emas. Butuh kemauan khusus untuk membawa busana tersebut dari Jakarta ke Semarang dan mengenakannya berjam-jam dalam perhelatan itu.

"Agak berat (gaun itu), bawanya aja pakai (satu) koper sendiri. Habis, ini kan malam yang spesial," ucap perempuan bernama pendek Mitha ini.

Namun, Mitha mengaku tetap menikmati malam itu. Selain mengapresiasi karya para insan film Indonesia, ia juga bisa bereuni dengan kawan-kawan lamanya.

"Walau enggak (masuk) nominasi, tapi bertemu sama teman lama, seperti dengan Meriam Bellina, yang sudah lima tahun tidak bertemu," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.