Mike Lewis Jadi Penembak Jitu

Kompas.com - 17/12/2013, 11:22 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis film Mike Lewis (32) sangat senang dengan perannya di film terbaru berjudul Message Man. Pengambilan gambar film itu berlangsung di Jakarta. Dalam film tersebut, Mike berperan sebagai penembak jitu.

"Beruntung sekali saya memerankan karakter tersebut. Sebagai penembak jitu, saya membawa senjata laras panjang yang besar," kata Mike saat menghadiri pembukaan gerai busana dan perlengkapannya, Porsche Design, di Pacific Place, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Ayah satu anak ini bercerita, demi peran tersebut, dia berlatih menembak di Senayan dan Cijantung, Jakarta Timur. "Saya berlatih, antara lain, bersama Joe Taslim dan Ario Bimo. Di antara mereka, saya yang paling jago, ha-ha-ha," ujarnya.

Selain itu, agar staminanya selalu prima, Mike juga rutin berolahraga, mulai dari bola basket, sepak bola, muay thai, hingga rugbi di Lapangan Hoki Senayan, Jakarta. Sepekan dia lima kali berolahraga.

"Dari kecil saya suka olahraga. Waktu tinggal di Kanada, umur 11 tahun saya berlatih karate dan umur 14 tahun meraih ban hitam. Itu tercepat di antara teman-teman saya karena saya latihan tiap hari," tuturnya.

Ketika kuliah di Montreal pun, Mike serius menekuni rugbi dan jadi anggota tim universitas, yang berlaga di kejuaraan antaruniversitas. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.