Fatin Jaga Badan

Kompas.com - 19/12/2013, 16:01 WIB
Pemenang The X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis atau Fatin, menghadiri konferensi pers The X Factor Around The World, di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemenang The X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis atau Fatin, menghadiri konferensi pers The X Factor Around The World, di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika memulai langkahnya di ajang pencarian bakat The X-Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis dikenal sebagai penyanyi yang tidak terlalu peduli dengan penampilan.

Ia muncul sebagai pelajar pada umumnya yang senang dengan busana apa adanya. Tetapi, setelah menjadi juara dan memiliki banyak penggemar serta jadwal yang padat, Fatin pun mulai menyadari bahwa ia harus menjaga penampilannya, termasuk menjaga berat badan.

"Buat aku diet itu bukan hanya persoalan menjaga bentuk tubuh, tapi buat kesehatan dan kebugaran. Karena aku nyanyi, jadi butuh fisik yang baik," ujar Fatin di Jakarta, belum lama ini.

Fatin juga mengakui bahwa ia sangat suka ngemil, bahkan kadang sulit mengontrol kebiasaanya itu.

"Sudah coba-coba untuk mengontrol, tapi begitu ada jajanan mulai lagi. Jadi, harus dimulai lagi," ujar gadis yang mengaku tertarik dengan pola diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) ala mentalis Deddy Corbuzier ini. (Celestinus Trias HP)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.