Ditanya soal Ibunya dan Ariel, Eva Celia Pilih Pergi

Kompas.com - 19/12/2013, 18:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Eva Celia (21) menjawab para pewarta yang menanyainya soal keterlibatannya dalam acara Grand Final Wow Famous in 10 Seconds Movie di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2013). Ia menjadi brand ambassador dalam ajang tersebut.

"Sangat excited dan ingin cepat-cepat tahu melihat pemenang. Kita lihat nanti pemenangnya," ujar Eva sebelum acara tersebut.

Pemeran utama dalam film Adriana ini juga mengaku, dalam berkarier di industri hiburan, ia mengikuti jejak ayahnya, Indra Lesmana, dan ibunya, Sophia Muller, yang telah bercerai. "Ya, mengikuti jejak ibu dan ayah," ujarnya lagi.

Namun, Eva mendadak diam ketika para peliput bertanya tentang foto yang memperlihatkan dua orang dari belakang sedang bergandengan tangan, diduga sebagai Sophie dan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band NOAH. Eva lalu hanya tersenyum dan segera meninggalkan para peliput.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.