Coboy Junior Tak Mau Dibilang Nyanyi Demi Uang Semata

Kompas.com - 20/12/2013, 14:38 WIB
Boyband Coboy Junior terdiri dari Rizky, Bastian, Aldi, dan Iqbaal. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABoyband Coboy Junior terdiri dari Rizky, Bastian, Aldi, dan Iqbaal.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski masih remaja, para anggota boyband Coboy Junior ternyata sudah mengelola uang yang mereka dapat dari industri musik Indonesia.

"Ya dikelola buat yang menghasilkan lagi. Uang yang didapat sekarang aku investasikan lagi, tapi bukan (dalam bentuk) bisnis," kata Kiki sekaligus mewakili rekan-rekannya dalam Coboy Junior, Iqbaale, Aldi, dan Bastian, dalam wawancara di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013) malam.

"Pastinya harus ditabung, kalau dapat sekian ya harus dipikirin lagi. Hidup itu mahal, buat makan, kami harus menabung walaupun seribu," timpal Bastian. "Ya, sama, ditabung juga," sambung Iqbaale.

Namun, Kiki, Iqbaale, Aldi, dan Bastian tak mau disebut menjadi penyanyi untuk meraup banyak uang semata.

"Kami bukan cari duit, hiburan, tapi menghibur dan dapat duit," kata Kiki lagi.

Bahkan, Kiki menekankan bahwa dengan kesibukan mereka, masa remaja mereka tak akan lewat tanpa mereka nikmati lantaran sebagian besar waktu mereka habiskan untuk bekerja.

"Anak-anak di umur kami pengin bisa nyanyi, bisa menghibur. Jadi, Coboy Junior sudah dapat ini, ngapain dilepas," ujar Kiki.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X