Gita Gutawa Berhadapan dengan Lelaki Pengobral Rayuan

Kompas.com - 25/12/2013, 13:13 WIB
Penyanyi Aluna Sagita Gutawa atau Gita Gutawa hadir di Rumah Andara, Kemang Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012), untuk pembuatan iklan shampo. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi Aluna Sagita Gutawa atau Gita Gutawa hadir di Rumah Andara, Kemang Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012), untuk pembuatan iklan shampo.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam klip video single barunya, "Rangkaian Kata", vokalis Aluna Sagita Gutawa atau Gita Gutawa harus berhadapan dengan seorang lelaki yang suka berganti-ganti kekasih. Gita, yang menjadi model dalam klip tersebut, berperan sebagai empat perempuan dengan karakter berbeda, yang berurusan dengan lelaki pengobral rayuan itu.

"Ini cerita tentang hubungan yang cowoknya banyak kata-kata manis ternyata gombal doang. Aku berubah empat karakter karena lagunya tentang cowok yang berganti-ganti pasangan, mengatakan yang sama ke semua wanita," kata Gita di sela shooting klip video single "Rangkaian Kata", yang disutradarai Upie Guava, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu lalu (22/12/2013).

Gita mengaku mendapat pengalaman yang seru dengan menjalani shooting itu.
"Jadi, ceritanya, ada cowok yang ganti-ganti pacar. Nah seru kalau aku semua yang meranin ceweknya," kisahnya. "Tantangan terbesar aku berubah-ubah karakter. Ada empat karakter, hippies, gothic, nerd, dan populer, terus aku pakai bracket (kawat gigi) juga. Takes time buat hair do, make up," katanya lagi. "Aku bisa jadi berubah-ubah, aku cari tahu juga menjadi karakter hippies, karakter gothic. Begitu juga persiapan kostumnya. Jadi cewek nerd juga harus beda. Aku ingin membuat sesuatu yang berbeda di video ini," lanjutnya.

"Rangkaian Kata" dicipta sendiri oleh putri pemusik Erwin Gutawa tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya. " Aku yang ciptain sendiri. Aku nyaman nulis berdasar pengalaman pribadi. Nyiptain lagu enggak lama, yang lama mikirin idenya. Aku bikin aransemen dulu di Inggris, pikirin musiknya kayak apa, aku bawa pulang ke Indonesia untuk dikasih lihat ke Papa," cerita si sulung dari dua bersaudara ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X