Zaskia Gotik Masih Takut Nikah

Kompas.com - 25/12/2013, 19:21 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Zaskia Gotik (23) alias Goyang Itik mengaku belum ingin menikah pada 2014. Hal itu bisa dimengerti. Sebagaimana telah diberitakan, sehari saja sesudah bertunangan dengan pria bernama Vicky Prasetyo pada 1 September 2013 di Jakarta, Zaskia mengakhiri hubungannya dengan Vicky karena ternyata Vicky masih beristri dan muncul beberapa perempuan lain lagi yang merasa telah dipermainkan oleh Vicky.

"Menikah 2014? Entar dulu, belum kepikiran tuh menikah. Enggak mau terburu-buru, takut," ucap pemilik nama asli Surkianih ini dalam wawancara di Jakarta, Senin lalu (23/12/2013).

Untuk calon suaminya nantinya, Zaskia menginginkan pria yang bisa menerima Zaskia dan keluarganya apa adanya. Ia pun ingin orangtuanya bisa menyaksikan ia menikah kelak.

"Semoga bisa melihat--Mak sama Abah--Neng menemukan sosok pria yang mencintai Neng apa adanya," tuturnya. "Semoga sekeluarga panjang umur dan menyaksikan kebahagiaan Neng sesungguhnya," tuturnya lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X