Manggung Pertama Setelah Kecelakaan Maut, Dul Mainkan 6 Lagu

Kompas.com - 01/01/2014, 01:34 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Anak bungsu Ahmad Dani, AQJ alias Dul, manggung lagi untuk pertama kali setelah kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Selasa (31/12/2013). Di malam tahun baru ini dia tampil bersama The Lucky Laki di Hotel Borobudur, Jakarta.

Dul masih mengenakan tongkat penyangga. Tampil bersama dua abangnya, yakni Ahmad Al Ghazali dan Jallaludin Rumi (El), penampilan mereka diawali lagu pembuka Angin yang pernah dipopulerkan Dewa, grup band ayah mereka. 

Seusai lagu pembuka, Dul meminta maaf kepada penonton karena bermain bass sembari duduk di kursi. "Maaf semuanya saya harus duduk," ujar Dul.

Berturut-turut lima lagu turut dimainkan Dul. Kelimanya adalah I Saw Her Syanding There dan Abbey Road yang dipopulerkan The Beatles, Don't You Worry Child dari Swedish House Mafia, The Man Who Sold The World dari Nirvana, dan ditutup dengan Twist and Shout yang dipopulerkan The Beatles.

Ketika akan membawa lagi The Man Who Sold The World,Dul kembali menyapa penonton. "Sekarang lagu kesukaan saya, dibawakan David Bowie dan Nirvana." Pada saat menyanyikan lagu favoritnya itu, terlihat Dul beberapa kali berjinjit mengikuti irama lagu.

Saat mengakhiri penampilan trio bersaudara, Dul kembali berbicara. "Terima kasih semuanya, selamat tahun baru," kata dia sembari meraih tongkat penyangga yang membantunya berjalan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dul (13) yang mengemudikan mobil di Tol Jagorawi mengalami kecelakaan. Setelah menabrak pembatas tengah jalur tol, dia menabrak dua mobil lain yang melaju di jalur berlawanan arah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kecelakaan itu, tujuh orang meninggal. Dul sendiri menjalani perawatan intensif di rumah sakit Pondok Indah selama hampir satu bulan dengan sekurangnya tiga operasi besar dijalaninya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.