Pergantian Tahun, Ariel Tatum Gandeng Mesra Al

Kompas.com - 01/01/2014, 10:48 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad Al Ghazali menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengisi acara di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (31/12/2013). Ia tampil bersama adik-adiknya di band The Lucky Laki.

Keluarga Republik Cinta Management seperti TRIAD dan Mahadewi juga ikut hadir. Satu orang lagi turut terlihat bersama Al dan "keluarga"-nya itu. Dia adalah pemain sinetron dan penyanyi Ariel Tatum.

Berbalut gaun merah, Ariel menunggu di belakang panggung. Sesekali ia menggendong Syafeeya, anak Mulan Jameela.

Usai acara, Ariel juga meninggalkan Hotel Borobudur bersama rombongan Republik Cinta Management. Saat berlalu dari hotel itu, tangannya tak lepas dari Al, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Namun saat dikonfirmasi, Ariel membantah punya hubungan khusus dengan Al. "Dia teman aku. Anaknya baik," tepis dia.

Ariel mengatakan biasanya malam pergantian tahun dia habiskan dengan keluarga. Baru pada tahun ini dia mengaku memilih melewatkan malam tahun baru tak bersama keluarga dan bergabung bersama rombongan Al. Ketika hendak ditanya alasannya, dia mengelak dengan segera berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.