Kalau Perlu, Alexa Key Bolos Kuliah

Kompas.com - 02/01/2014, 19:40 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melakoni kesibukan sebagai mahasiswa membuat vokalis Alexa Key (19) tak sempat tampil menyanyi dan kira-kira dua tahun tak merilis lagu.

"Kuliah lumayan strict sih, aku ambil Visual Communication Design, lumayan banyak begadang, susah buat libur gitu, ngebagi waktu itu," kata Alexa dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2013).

Giliran ada waktu luang pada akhir minggu, Alexa, yang baru merilis single "Comeback", memilih untuk menepi ke luar Jakarta. "Sabtu-Minggu aku kosong, aku masih bisa keluar kota," katanya lagi.

Sekarang, karena akhirnya mampu merilis "Comeback", kalau harus mempromosikan lagu tersebut pada waktu yang berbarengan dengan jadwal kuliahnya, ia terpaksa membolos. "Tapi, kalau kepepet banget, ada suatu acara yang harus diambil, ya aku bolos kuliah. Selama menyukai yang aku suka, itu enggak masalah," tekan Alexa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.