Inul Daratista: Saya Penggemar Berat Rhoma Irama

Kompas.com - 03/01/2014, 21:57 WIB
Penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi pengisi acara ulang tahun kelima Sketsa dengan tema Penta5ketsa di Studio 10 TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Inul Daratista menjadi pengisi acara ulang tahun kelima Sketsa dengan tema Penta5ketsa di Studio 10 TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Inul Daratista menekankan bahwa hubungan tidak harmonis yang pernah terjadi pada pertengahan 2000-an antara dirinya dengan Rhoma Irama, berkenaan dengan sikap Rhoma menentang Goyang Ngebor Inul, tinggal masa lalu dan tak akan memengaruhi profesionalitas Inul.

Contohnya, Inul, yang akan menjadi salah seorang juri D'Academy, kontes bakat musik dangdut di layar kacar Indosiar, tak akan berkeberatan jika ada peserta kontes tersebut yang membawakan lagu-lagu Rhoma.

"Untuk menyanyikan lagu beliau yang melegenda, enggak apa-apa, itu kehormatan bagi saya," kata Inul dalam wawancara ketika ia hadir pada jumpa pers ulang tahun ke-19 Indosiar di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/1/2014).

"Saya pecinta dan penggemar beratnya. Di tempat karaoke saya juga ada lagu-lagu Rhoma," kata pebisnis tempat karaoke ini lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.