Di Australia, Cherrybelle Salah Kostum

Kompas.com - 04/01/2014, 13:52 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah tujuh hari pada beberapa bulan lalu menjalani shooting film Crush di Melbourne, Asutralia, girlband Cherrybelle membawa pulang banyak pengalaman. Salah satu yang paling mereka kenang adalah membawa pakaian yang salah, karena mereka mendapat informasi yang salah mengenai cuaca dan suhu udara di sana.

"Dengar dari produser (film), di sana lagi summer (musim panas). Matahari memang terik, tapi angin yang lewat dingin banget. Sampai sana, kurang pas bajunya, karena ada baju kayak you can see gitu," cerita Cherly di  Jakarta, Jumat (3/1/2013).

Apalagi, dengan udara yang dingin bagi mereka itu, dalam shooting mereka tetap harus mengenakan busana yang biasa mereka kenakan di Tanah Air. Akibatnya, lanjut Cherly, sebagian rekannya dalam Cherrybelle sampai menangis karena tak tahan dingin. 

"Ada beberapa teman yang nangis karena enggak tahan. Lagi shooting juga mengharuskan pakaian normal, sementara cuaca dingin," ceritanya lagi.

Tapi, mereka tidak jera. Girlband pelantun "Diam-diam Suka" ini akan kembali ke Melbourne jika ada kesempatan.

"Visa masih ada. Kemarin hanya shooting. Jadi, kalau ada kesempatan, pasti ke sana lagi," tutup Cherly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.