Cinta Laura Rahasiakan Keartisannya di AS

Kompas.com - 06/01/2014, 02:09 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl yang saat ini sedang berkuliah di Columbia University, AS, dan mengambil dua studi sekaligus, yaitu Political Science dan Psychology, mengaku sengaja menyembunyikan status keartisannya dari teman sekampusnya.

"Enggak, aku enggak mau bilang-bilang kalau aku artis di sini," tekan Cinta dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/1/2014).

Cinta sengaja seperti itu untuk menghindari perlakuan khusus. "Karena aku enggak mau dapat perlakuan khusus," katanya.

Tapi, tak sedikit dari temannya yang akhirnya tahu siapa Cinta sebenarnya dari media jejaring sosial.

"Kadang mereka tahu dan suka nanya-nanya karena followers aku banyak banget. Aku jelasin tapi selebihnya aku enggak mau ngejelasin," jelas Cinta.

Alasan lainnya, Cinta hanya ingin dikenal sebagai mahasiswa biasa. "Karena aku enggak mau show off, dan aku mau mereka menganggap aku siswa biasa saja," ungkap Cinta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.