Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Bullock Mencoba Mesin Pencari

Kompas.com - 09/01/2014, 11:59 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Sandra Bullock (49) menyarankan jangan pernah mencari nama kita di mesin pencari Google. Bullock iseng-iseng mengetikkan namanya sendiri di Google. Dia pun terkejut dengan hasil pencariannya.

"Saat mencari nama saya, saya berharap mengetahui apa saja komentar orang-orang mengenai saya. Banyak sekali komentarnya, ada yang positif, tetapi ada juga yang negatif," kata bintang film The Proposal ini.

Salah satu berita yang mencuri perhatian Bullock adalah saat usianya memasuki 40 tahun. "Ada yang menyebutkan bahwa karier saya berhenti pada usia 40 tahun, ada juga yang bilang tak ada yang spesial dari akting saya," ujarnya.

Sebagai artis papan atas, nama Bullock tentu tak jauh dari gosip mengenai pasangan hidup. Banyak nama laki-laki yang dikaitkan dengan peraih Oscar melalui film The Blind Side ini.

"Banyak sekali berita mengenai saya berkencan dengan siapa saja. Dari semua nama itu, ada yang benar, tetapi juga banyak yang tak benar," ujar Bullock kepada majalah People.

Dari semua berita mengenai dirinya, Bullock masih bersyukur ada beberapa hal yang membuatnya senang.

"Beberapa komentar itu seperti saya mempunyai rambut yang indah, gigi yang cemerlang, atau saya membuat penggemar perempuan banyak tertawa," ungkap pemeran astronot Ryan Stone dalam film Gravity ini. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com