Geisha: Enggak Ada Roby, Enggak Seru

Kompas.com - 12/01/2014, 14:17 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ikut memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-19 Indosiar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (11/1/2014), Geisha tampil tanpa sang gitaris, Roby Satria, yang sedang mendekam dalam tahanan karena kasus narkotika. Rekan-rekan Roby dalam band itu mengaku tetap ada yang kurang, meski ada gitaris pengganti sementara.

"Perbedaaan pasti ada. Pakai additional (player) juga beda. Enggak ada Roby, enggak seru. Pasti lebh seru ada Roby, karena kami lima orang dengan lima karakter masing-masing," ujar sang vokalis, Momo, dalam wawancara usai acara itu, di tempat acara tersebut.

Bukan di panggung saja, ketika sekadar melepas lelah pun mereka merindukan Roby. Tapi, mereka tidak mau larut dalam masalah itu. Mereka tetap manggung dan menyiapkan album yang sebagian besar lagunya dicipta  oleh Roby.

"Kami tetap jalan terus, yang kami bawain lagu Roby, kami masih seperti ini," ujar Momo lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.