Maia Turunkan Ilmu DJ ke Al

Kompas.com - 12/01/2014, 15:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Maia Estianty (37) mengaku berhenti dari kegiatannya sebagai disk jockey (DJ) untuk kelab-kelab malam. Mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini menurunkan ilmu DJ-nya kepada putra pertamanya dari Dhani, Ahmad Al Ghazali atau Al.

"DJ aku pensiun. Kalau nge-DJ buat TV enggak apa-apa, kalau perform buat kelab enggak," kata Maia dalam wawancara ketika ditemui pada perayaan ulang tahun ke-19 Indosiar di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Maia, yang sebagai DJ menggunakan nama Maialicious, menurunkan ilmu DJ-nya kepada Al karena, menurutnya, Al terlihat sudah tertarik kepada kegiatan DJ sejak dulu. Kini Maia telah menurunkan ilmu sampai ke alat-alat miliknya untuk mendukung Al menjadi DJ andal.

"Aku dulu suka nge-DJ di rumah, terus dia (Al) pengin belajar dan diajari, dan dia mau banget. Alat dibawa semua, dibawa dia. Peralatan lengkap dibawa dia, jadi aku enggak bisa nge-Dj lagi," cerita Maia.

Bukan hanya Al, Mei Chan juga dibaginya ilmu DJ. Bagi Maia, hal itu merupakan ladang amal.

"Sebenarnya murid DJ-ku ada dua,  Mei Chan dan Al, dan dua-duanya sudah kerja ke mana-mana. Aku enggak simpan sendiri dan berbagi ilmu. Kalau itu bisa menjadi berkah, itu adalah amal yang baik buat saya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.