Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke$ha Masuk Rehabilitasi

Kompas.com - 13/01/2014, 17:45 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Ke$ha (26) untuk memiliki tubuh langsing bukan didorong oleh si pelantun ”Warrior” itu sendiri, tetapi oleh penasihat dan produsernya, Dr Luke. Ke$ha pekan lalu harus mengalami perawatan rehabilitasi akibat gangguan makan yang dideritanya. Pernyataan itu disampaikan ibu Ke$ha, Pebe Sebert, kepada wartawan People. Penasihat anaknya serta Dr Luke, kata Sebert, menyebabkan anaknya merasa perlu menurunkan berat badannya.

"Dr Luke bicara agar dia tampil langsing dan menurunkan berat tubuhnya," ujar Sebert. Ke$ha pun segera latihan dan diet serta melakukan apa saja untuk itu. "Namun, ternyata hal itu tidak membuatnya segera langsing. Malah Ke$ha mengalami bulimia,” tambahnya.

Akan tetapi, pihak Dr Luke membantah pernyataan Sebert tersebut.

Masih menurut ibu Ke$ha, Dr Luke mengatakan, anaknya seperti refrigerator di video terakhirnya dan meminta Ke$ha mengontrol berat badannya. Ia pun melakukan diet jus selama 14 hari. Diet yang berat itu menyebabkan Ke$ha muntah-muntah dan ambruk di sebuah stasiun pompa bensin.

Dari tempat rehabilitasi, Ke$ha mengatakan sedang berjuang untuk menjadi diri sendiri. "Namun, hal itu sulit dilakukan. Saya sedang mendapat perawatan untuk 30 hari ke depan akibat gangguan makan. Kini, saya belajar untuk mencintai diri saya lagi apa adanya," ujarnya. (people.com/ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com