Kylie Minogue Ingin Jadi Sutradara

Kompas.com - 15/01/2014, 21:06 WIB
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (45), ingin mengikuti jejak Barbra Streisand yang menjadi sutradara dan bermain di filmnya sendiri. Dia berharap pengalamannya membuat klip video bisa menjadi bekal membuat film tentang dirinya.

"Saya bahkan tak tahu berapa klip video yang sudah saya buat. Pasti berbeda dengan pembuatan sebuah film. Namun, aku berharap, aku bisa membuat film suatu hari. Aku sudah mempunyai sedikit keahlian untuk bekal masa depan," ungkap pelantun "Can't Get You Out My Head" itu.

Minogue mengagumi Streisand yang kariernya selalu bagus dan mempunyai talenta luar biasa. "Aku melihat sosok Streisand yang luar biasa hebat, bisa melakukan semua hal. Dia salah satu aktris yang menginspirasi diriku. Dia menyutradarai dan membintangi filmnya sendiri," katanya.

Selain itu, Minogue juga mengagumi penyanyi lainnya, yakni Madonna. "Dia tetap menjadi Madonna seperti saat usianya 17 tahun. Dia tak pernah menjadi orang lain. Dia benar-benar mengagumkan," kata pemilik album Aphrodite kepada majalah Look.

Sebagai penyanyi, Minogue sudah memiliki 11 album dan melakukan puluhan konser. Tahun lalu, Minogue memperingati 25 tahun berkarya di dunia hiburan dengan meluncurkan sebuah buku, Kylie Fashion. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X