Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Ingin Jadi Sutradara

Kompas.com - 15/01/2014, 21:06 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (45), ingin mengikuti jejak Barbra Streisand yang menjadi sutradara dan bermain di filmnya sendiri. Dia berharap pengalamannya membuat klip video bisa menjadi bekal membuat film tentang dirinya.

"Saya bahkan tak tahu berapa klip video yang sudah saya buat. Pasti berbeda dengan pembuatan sebuah film. Namun, aku berharap, aku bisa membuat film suatu hari. Aku sudah mempunyai sedikit keahlian untuk bekal masa depan," ungkap pelantun "Can't Get You Out My Head" itu.

Minogue mengagumi Streisand yang kariernya selalu bagus dan mempunyai talenta luar biasa. "Aku melihat sosok Streisand yang luar biasa hebat, bisa melakukan semua hal. Dia salah satu aktris yang menginspirasi diriku. Dia menyutradarai dan membintangi filmnya sendiri," katanya.

Selain itu, Minogue juga mengagumi penyanyi lainnya, yakni Madonna. "Dia tetap menjadi Madonna seperti saat usianya 17 tahun. Dia tak pernah menjadi orang lain. Dia benar-benar mengagumkan," kata pemilik album Aphrodite kepada majalah Look.

Sebagai penyanyi, Minogue sudah memiliki 11 album dan melakukan puluhan konser. Tahun lalu, Minogue memperingati 25 tahun berkarya di dunia hiburan dengan meluncurkan sebuah buku, Kylie Fashion. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com