Syahrini: Raffi Ahmad Sering ke Apartemen Saya

Kompas.com - 22/01/2014, 16:15 WIB
Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASyahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (33) mengaku bahwa pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (26) pernah sering mengunjungi apartemennya. Hal itu terungkap ketika Syahrini menjalani relaksasi yang dilakukan oleh Uya Kuya di panggung Dahsyat-nya Awards 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/1/2014) malam.

"Katanya Raffi sering ke apartemen kamu?" tanya Uya. "He-he, dulu," jawab Syahrini, yang tengah direlaksasi.

Mendengar pengakuan Syahrini itu, Raffi, yang juga berada di panggung, tampak salah tingkah. Ia segera menjelaskan maksud kedatangannya ke apartemen Syahrini.

"Dia satu (gedung) apartemen sama Irwansyah," ujar Raffi dengan menyebut nama rekan seprofesinya itu.

Syahrini juga mengaku bahwa Raffi sering merayunya dengan menyampaikan kata-kata mesra.

"Raffi mah cunihin (genit), celamitan ke semua cewek. Ke aku nyatain sayang, sering, dipegang-pegang. Dia bukan lelaki BB (berkomunikasi lewat BlackBerry), langsung to the point," ucap Syahrini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.