Haruka JKT48: Banjir Aku Foto

Kompas.com - 22/01/2014, 20:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengalaman pertama melihat banjir didapat di Jakarta oleh Haruka Nakagawa, personel idol group JKT48 yang berasal dari Jepang. Karena itulah Haruka tak mau kehilangan kesempatan untuk mengabadikan apa yang disaksikannya di Jakarta tersebut.

Ketika menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/1/2014), untuk ambil bagian dalam pergelaran Dahsyat-nya Awards 2014, Haruka sudah melihat genangan air di sekitar jalan-jalan yang dilaluinya. Banjir tersebut diabadikannya dengan kamera telepon genggamnya.

"Tadi ke sini aku lihat (banjir), aku foto-foto," cerita dara kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992, ini ketika diwawancara di sela pergelaran Dahsyat-nya Awards 2014.

Para personel lain JKT48, menurut Haruka, sempat bingung melihat tingkah lakunya.

"Aku di Jepang belum pernah lihat banjir. Kata (anggota lain), 'Kok senang banget ya?', soalnya aku belum pernah lihat. Hati-hati ya lagi banjir," pesannya sebelum pergi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.