Demi Anak, Vino G Bastian Tolak Dua Film

Kompas.com - 23/01/2014, 19:35 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vino G Bastian mengatakan bahwa ia tidak mau kehilangan kesempatan untuk mengikuti proses tumbuh kembang anak pertamanya, Jizzy Peark Bastian, yang kini berusia enam bulan. Lanjut Vino, demi hal itu, ia sempat menolak tawaran main dua film, yang ternyata mendapat sambutan baik ketika dirilis.

"Bulan-bulan pertama, saya enggak ambil kerjaan di film. Ada dua film yang cukup besar dan sukses di tahun 2013, tapi pilihan saya untuk anak," kata Vino dalam wawancara ketika ia hadir pada jumpa pers film Tabula Rasa di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Vino mengaku pula menikmati menjadi ayah dan baginya hal tersebut tidak bisa diganti dengan uang.

"Saya ingin melihat pertumbuhan dan perkembangan anak. Rezeki enggak akan ke mana. Apalagi ini anak pertama," terang suami artis peran dan model Marsha Timothy ini.

Kini ia sudah kembali bekerja, tapi di belakang layar. Ia menjadi associate producer untuk film Tabula Rasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.