Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyanyian Iis Dahlia Dibeli Agum Gumelar Rp 25 Juta

Kompas.com - 25/01/2014, 16:10 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nyanyian vokalis dangdut Iis Dahlia (41), "Terajana", dibeli seharga Rp 25 Juta oleh Agum Gumelar, yang pernah menjadi menteri perhubungan hingga ketua umum KONI Pusat. Itu terjadi dalam sebuah kegiatan lelang amal yang diadakan oleh GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis (24/1/2014) malam, untuk membantu para korban letusan Gunung Sinabung di Sumatera Utara, banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara, dan banjir di tempat-tempat lain di Tanah Air, termasuk di Jakarta.

"Terima kasih Pak Agum mau beli lagu saya. Indramayu enggak pernah banjir, sekarang malah katanya banyak buaya masuk ke rumah," jelas Iis, yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

"Bekas pembantu saya hanyut, karena sungainya jebol. Kemarin sudah surut, tetapi airnya naik lagi sekarang. Belum ada bantuan, kemarin saya inisiatif buka posko sendiri," lanjutnya menjelaskan banjir di Indramayu.

Iis lalu membawakan lagu "Terajana". Tapi, Agum tidak lama hadir dalam acara tersebut. Ketika Iis belum lama menyanyi, Agum meninggalkan tempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com