Nikita Mirzani Akan Tetap Sayang Suami, Asalkan...

Kompas.com - 25/01/2014, 17:21 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (27) mengaku berusaha ikhlas ketika dicecar pertanyaan mengenai kabar keretakan rumah tangganya dengan Sajad Ukra (37).

"Niki berusaha ikhlas saja, enggak mau kayak tahun 2013 lalu yang banyak bicara. Kalau sekarang, ya Niki mendingan diam saja, biar waktu yang bisa menjawab," tutur Niki usai menonton bareng film yang dibintanginya, Comic 8, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2014) malam.

Nikita mengungkapkan akan tetap menyayangi suaminya dengan syarat.

"Masih, asal dia juga setia," ujar Niki, yang menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Niki sempat memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yaitu pada 24 Desember 2013. Namun, tak lama kemudian, Niki mencabut gugatannya terhadap Ukra, dengan alasan kuasa hukumnya mengira Niki benar-benar ingin bercerai, padahal Niki hanya berselisih dengan Ukra.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X