Pihak Pengadilan: Nia Daniati Inginkan Hak Asuh Anak Saja

Kompas.com - 28/01/2014, 17:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga penyanyi Nia Daniati (49) bersama pengacara Farhat Abbas (37) terancam karam. Nia, yang menikah dengan Farhat pada awal 2002 dan punya satu anak dari lelaki itu, telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Pihak PA Jakarta Selatan menerangkan, dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Nia melalui kuasa hukumnya, tidak ada tuntutan mengenai harta gono-gini. Nia menginginkan hak asuh anak saja jatuh ke tangannya.

"Dari judulnya sih hanya gugat cerai, ada juga hak asuh anak. (Harta) gono-gini tidak ada," terang Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor Saadah, dalam wawancara di kantornya itu, Selasa (28/1/2014).

Menurut Ida, hingga kini mungkin Nia dan Farhat masih tinggal satu rumah.

"Kalau dilihat dari identitas memang alamatnya sama ya. Kemungkinan masih satu rumah," terang Ida lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.