Maia Estianty: Terjun ke Politik, Buang-buang Waktu

Kompas.com - 04/02/2014, 15:41 WIB
Maia Estianty TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAMaia Estianty
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika sejumlah selebriti memutuskan untuk terjun bahkan beralih sama sekali ke panggung politik, tidak begitu halnya dengan artis musik Maia Estianty. Hal itu hanya membuang waktu bagi ibu tiga anak ini, karena menyelami pekerjaan yang bukan keahliannya.

"Enggak, belum, saya enggak mau membuang-buang waktu di politik, untuk sementara ini. Saya seniman, enggak perlu diatur politik. Buat saya politik terlalu kotor," kata Maia dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Maia mengaku, tawaran untuk menggeluti politik bukan tak pernah datang, bahkan sering dari waktu ke waktu. Ia terus menolak dengan alasan bukan bidangnya.

"Pernah memang ditawarin jadi caleg, sudah lama, sering ditawarin. Tapi, saya merasa enggak di situ bidang saya," lanjutnya.

Ia juga mengaku akan lebih pusing menjadi caleg daripada bergerak sebagai artis musik seperti apa yang ia lakukan hingga kini. "Saya enggak mau pusing jadi caleg, saya lebih tenang jadi seniman," tekan mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.