Michael Learns To Rock Pastikan Hangatkan "Romantic Valentine" - Kompas.com

Michael Learns To Rock Pastikan Hangatkan "Romantic Valentine"

Kompas.com - 05/02/2014, 13:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band asal Aarhus, Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), dipastikan oleh duo promotor pertunjukan mereka di Jakarta, FullColor Entertainment dan Triple D Entertainment, akan manggung dalam Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock, yang digelar di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 19 Februari 2014. Deretan lagu mereka, seperti "The Actor", "Sleeping Child", "25 Minutes", "Someday", "Paint My Love", "That’s Why (You Go Away)", dan "Take Me to Your Heart", yang akrab bagi para pennyuka musik mereka, akan menjadi sajian dalam pertunjukan tersebut.

MLTR, yang terdiri dari Jascha Richter (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), Soren Madsen (bas), dan Kaare Wanscher (drum), mengaku sudah ingin segera menghibur para penggemar mereka di Jakarta.

"Menurut saya, penggemar kami di Indonesia merupakan yang terbaik! Banyak penggemar yang sangat setia dan bisa dibayangkan bagaimana hangatnya sambutan para penggemar setiap kami datang ke sana (Indonesia). Indonesia merupakan negara pertama di Asia yang bertemu dengan Michael Learns To Rock dan kami berutang banyak kepada para penggemar kami di Indonesia. Itu sebabnya, kami kembali!" kata Wanscher, drummer MLTR, dalam menjawab pertanyaan pihak FullColor Entertainment melalui e-mail, yang diteruskan kepada Kompas.com pada Selasa (4/2/2014).

Lahir pada 1988, hingga kini MLTR masih tetap solid dengan karya musik yang melodius dan harmonis. Karya terakhir mereka adalah album Scandinavia (2012) dengan single-single andalan "Renovate My Life" dan "Any Way You Want It".

Penjualan album lebih dari 11 juta copy di seluruh dunia sejak 1991, enam juta download lagu, 50 juta penonton video mereka di YouTube, dan tur-tur yang panjang, menjadi cerita keberhasilan MLTR. Termasuk ketika mereka manggung di Indonesia.

"Selalu menyenangkan kalau sedang menjalani tur, naik ke atas panggung dan melihat senyum bahagia di wajah mereka. Ketika kami melakukan perjalanan jauh dan bertemu dengan sejumlah penonton, kami selalu mencari tahu apa yang menarik di kota tersebut. Dan, bagi kami, pengalaman ke Indonesia merupakan salah satu yang berkesan. Cukup lama kami tak datang ke Jakarta dan kami sudah tidak sabar untuk melihat perkembangan yang ada di sana. Tentunya dengan keramahan masyarakat Indonesia dan nasi gorengnya yang khas," aku Richter.

Romantic Valentine with Michael Learns To Rock bukan pertunjukan pertama band tersebut di Indonesia. Duo promotor pertunjukan itu mengklaim bahwa pertunjukan mereka nanti telah ditunggu-tunggu oleh para penyuka musik mereka di Indonesia, terutama di Jakarta.

MLTR mengaku sudah menyiapkan diri untuk pertunjukan nanti. "Yang pasti akan cukup banyak kejutan. Kira-kira lagu romantis Michael Learns To Rock yang mana yang Anda ingat? Kami akan bawakan semua lagu kesukaan Anda dan lagu paling baru dari kami," Wanscher.

Tentu saja, apa yang diutarakan oleh Wanscher itu ada hubungannya dengan konsep pertunjukan MLTR nanti, yang mereka janjikan akan terasa berbeda. Lagu-lagu romantis akan menjadi repertoar mereka. Pertunjukan tersebut akan dibuka oleh Billy Simpson, juara pertama The Voice Indonesia musim perdana.

Managing Director FullColor Entertainment, David Ananda, merasa sangat antusias atas kerja sama dengan manajemen Michael Learns To Rock.

"Dengan deretan hit-nya, Michael Learns To Rock adalah band romantis paling dikenal di Asia. Melihatnya lebih dekat dan merasakan ambience musik romantisnya, tentu saja bakal menjadi kado yang paling sempurna bagi para penggemarnya yang hadir saat itu. Dengan konsep Valentine, pentunjukannya nanti dipastikan akan menjadi intimate concert bagi para penikmat musik di Indonesia," tutur David.

Tiket Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock sudah bisa dipesan sejak 26 Desember 2013. Pembelian secara offline bisa dilakukan di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 No 19 (area basement), Jakarta Barat 11470, dengan nomor telepon 021-5639543, atau di semua outlet Disc Tarra dan Duta Suara, yang tersebar di seluruh Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu, pembelian secara online bisa dilakukan melaluisitus www.fullcolorentertainment.com dan sejumlah situs lain yang bekerja sama dengan para promotor bersangkutan.


EditorAti Kamil

Close Ads X