Aura Kasih Siap Dipanggil KPK

Kompas.com - 08/02/2014, 15:11 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pesinetron Sanny Aura Syahrani atau Aura Kasih (25) siap dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 

"Kalau mau diperiksa silakan saja kalau memang dibutuhkan dan harus ada bukti," ucapnya saat dihubungi wartawan via BlackBerry Messenger, Jumat (7/2/2014). 

Namun, Aura yakin tidak ada bukti aliran dana tersebut. Sebab, ia merasa tidak merasa kenal dengan sosok Wawan dan mengaku tidak pernah bertemu.

Pemain film "Asmara Dua Diana" itu mengatakan, saat ini merasa dirugikan dengan sejumlah pemberitaan yang mengaitkannya dengan tersangka koruptor itu. Ia tidak tahu sosok Wawan, tetapi kini dikaitkan dan disebut-sebut sebagai salah satu penerima dana.

"Ya rugi lah Mas, saya tidak tahu apa-apa tiba-tiba terseret-seret dengan masalah ini," keluhnya.

Namun, ia mengaku tetap santai karena yakin tidak terlibat. Aura juga menyangkal kalau dirinya pernah berada dalam satu klub supercar Lamborghini dengan Wawan.

Sebelumnya, manajer Aura Kasih mengatakan bahwa Aura tidak kenal Wawan, tetapi mungkin saja pernah bertemu. Sebab, pacar Aura terakhir adalah pemilik Lamborghini dan satu klub dengan Wawan.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang tak lain adik Gubernur Banten Atut Chosiyah adalah tersangka kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait kasus pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan, pengadaan alkes di Pemerintah Provinsi Banten, dan dugaan suap sengketa pilkada di Lebak, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.