Belum Dibikin, Film "Gila & Jiwa" Sudah Ditunggu di AS

Kompas.com - 11/02/2014, 12:54 WIB
|
Editor Ati Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Gila & Jiwa, sebuah film yang disutradarai oleh Ria Irawan, Julia Perez, Afgansyah Reza, Aming, dan Ade yang vokalis band Sore, sudah dinanti di Sundance Film Festival 2015. Keterangan itu terucap dari salah satu sutradara sekaligus produser film tersebut.

"Film ini juga nanti tayang di Sundance Film Festival 2015," kata Ria Irawan, membuka jumpa pers film tersebut di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta, Senin (10/2/2014) malam.

Ria mengungkapkan, adalah jaringan pertemanan yang membuat filmnya ditunggu di salah satu festival bergengsi tersebut. Walau demikian, ia mengaku sudah sering membawa beberapa film dari berbagai negara ke berbagai festival, salah satunya Sundance Film Festival.

"Insya Allah sudah pasti. Aku minta tolong sama teman-teman. Aku sudah kenal festival dan bantu-bantu bawa film, termasuk di Asia dan Eropa. Sundance salah satunya," terangnya lagi.

Film tersebut akan menggabungkan beberapa cerita yang disampaikan oleh seorang tokoh yang kurang waras. Meski begitu, para pembuat Gila & Jiwa menolak film itu dikategorikan sebagai omnibus. Film tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di Tanah Air pada pertengahan 2015, setelah Sundance Film Festival 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.