Christine Hakim Begitu Bahagia karena "Retak Gading" - Kompas.com

Christine Hakim Begitu Bahagia karena "Retak Gading"

Kompas.com - 11/02/2014, 18:54 WIB
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA; Rias wajah: MissLynn Christine Hakim
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah sederet film dibintangi oleh Christine Hakim (57). Setiap menjalani shooting, ia selalu membawa pengalaman yang berbeda, seperti untuk film terbarunya, Retak Gading.

Christine mengaku, ia merasa bahagia selama menjalani shooting film tersebut. Alasannya, ada rasa kekeluargaan yang terjalin antar semua pihak yang terlibat dalam shooting itu.

"Ini salah satu film yang selama shooting-nya saya begitu bahagia. Kekeluargaan yang ada di dalam produksi ini luar biasa. Komunikasi berjalan baik, sangat terbuka buat semua," ucapnya dalam jumpa pers peluncuran film tesrebut di Jakarta, Senin (10/2/2014).

Menurut Christine, yang berperan sebagai ibu dari Gading (Chelsy Liven), Retak Gading mengandung pesan agar generasi muda memiliki rem dalam melontarkan canda dan agar orangtua lebih peduli kepada anak.

"Ini buat generasi muda, latar belakangnya bagus, jangan melampaui batas kalau bercanda, terlebih lagi adanya cinta segitiga dan ibu memperhatikan. Di sini, message yang ingin kami sampaikan buat orangtua, banyak," terangnya.

Film yang disutradarai oleh Bayu Pamungkas itu akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2014.


EditorAti Kamil

Close Ads X