Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Elizabeth Islan Memberi Citra Positif

Kompas.com - 12/02/2014, 11:50 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Profesi disc jockey (DJ) selalu diidentikkan dengan dunia gemerlap malam dan perilaku kurang terpuji. Sadar terhadap adanya anggapan seperti itu, pemain film Chelsea Elizabeth Islan (18) seperti mendapat kesempatan untuk menunjukkan bahwa seorang DJ tak selalu berperilaku begitu.

”Nah, justru aku ingin mengubah citra seorang DJ. Tidak semua DJ mengikuti gaya hidup suka minum minuman keras dan lainnya. Contohnya seperti peranku di film ini,” kata Chelsea, pekan lalu, di Jakarta.

Di film terbarunya berjudul Street Society yang akan diputar di bioskop, ia berperan sebagai Karina, seorang DJ yang menjadi kekasih Rio, yang diperankan Marcell Chandrawinata.

Sekalipun menjadi DJ yang bekerja mulai malam hingga dini hari, Karina tak mau terseret ke arus duniawi. Pilihan itu pula yang diambil cewek yang pernah menjadi model di video clip band NOAH itu. Chelsea juga tidak suka masuk-keluar klub malam untuk hang out. Bahkan, ia belum pernah masuk ke diskotek.

Hal lain yang membuat ia senang bermain di film yang menampilkan aksi para pemain naik mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Porche, BMW, Rolls Royce, dan Mercedes Benz itu, dia sekaligus bisa ikut berkampanye mengemudi secara aman.

"Mengemudi aman itu penting untuk keselamatan kita dan orang lain,” kata Chelsea. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com