Krisdayanti: Laki-laki yang Punya Inisial Nama R itu Seksi

Kompas.com - 12/02/2014, 14:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut penyanyi Krisdayanti alias KD, pria yang memiliki inisial nama R itu seksi. Masa, sih?

Hal itu diungkapkan oleh KD ketika tampil untuk mempromosikan album barunya, Persembahan Ratu Cinta, dalam acara radio Genakustik, di Menara Imperium, Jakarta, Selasa (11/2/2014), Selasa (11/2/2014). Dalam acara tersebut ia "ngerjain" kru radio bersangkutan, sebelum membagikan t-shirt dan CD albumnya kepada mereka.

Contohnya, KD meminta seorang kru, perempuan, berjoget dulu untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya itu. Ia membawakan lagu "Penasaran" untuk mengiringi sang kru bergoyang.

"Memang benar-benar gila, ada yang lebih gila lagi enggak? Cowok, begitu?" tantang KD.

Seisi ruangan menjadi riuh meneriakkan nama yang mereka unggulkan untuk "dikerjai" oleh KD.  Seorang pria dengan topi merah bernama Rangga akhirnya terpilih.

"Yang topi merah ya? Namanya siapa? Rangga ya? Biasanya laki-laki dengan huruf R itu seksi, seperti suami saya Raul Lemos," ujarnya.

KD memberikan tantangan yang sama kepada lelaki itu dan menyanyikan lagu Michael Buble, "Sway". Sesekali adik kandung penyanyi Yuni Shara tersebut menggoda pria itu dengan menyuruhnya membasuh keringat di wajahnya. "Nanti ini jangan ditayangin ya, malu," ujar KD bercanda, kepada beberapa juru kamera televisi yang menyorotnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.