Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Laki-laki yang Punya Inisial Nama R itu Seksi

Kompas.com - 12/02/2014, 14:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut penyanyi Krisdayanti alias KD, pria yang memiliki inisial nama R itu seksi. Masa, sih?

Hal itu diungkapkan oleh KD ketika tampil untuk mempromosikan album barunya, Persembahan Ratu Cinta, dalam acara radio Genakustik, di Menara Imperium, Jakarta, Selasa (11/2/2014), Selasa (11/2/2014). Dalam acara tersebut ia "ngerjain" kru radio bersangkutan, sebelum membagikan t-shirt dan CD albumnya kepada mereka.

Contohnya, KD meminta seorang kru, perempuan, berjoget dulu untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya itu. Ia membawakan lagu "Penasaran" untuk mengiringi sang kru bergoyang.

"Memang benar-benar gila, ada yang lebih gila lagi enggak? Cowok, begitu?" tantang KD.

Seisi ruangan menjadi riuh meneriakkan nama yang mereka unggulkan untuk "dikerjai" oleh KD.  Seorang pria dengan topi merah bernama Rangga akhirnya terpilih.

"Yang topi merah ya? Namanya siapa? Rangga ya? Biasanya laki-laki dengan huruf R itu seksi, seperti suami saya Raul Lemos," ujarnya.

KD memberikan tantangan yang sama kepada lelaki itu dan menyanyikan lagu Michael Buble, "Sway". Sesekali adik kandung penyanyi Yuni Shara tersebut menggoda pria itu dengan menyuruhnya membasuh keringat di wajahnya. "Nanti ini jangan ditayangin ya, malu," ujar KD bercanda, kepada beberapa juru kamera televisi yang menyorotnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com