Bastian Keluar, Coboy Junior Bubar

Kompas.com - 23/02/2014, 22:59 WIB
Boyband Coboy Junior tampil di ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut, dalam penerbangan Jakarta-Balikpapan, Sabtu (20/4/2014). KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRABoyband Coboy Junior tampil di ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut, dalam penerbangan Jakarta-Balikpapan, Sabtu (20/4/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Boyband Coboy Junior (CJR), yang terdiri dari Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky), bubar sudah. Untuk menandainya, mereka menggelar Farewell Coboy Junior di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam, mulai dari kira-kira pukul 19.20 WIB. 

Setelah CJR membawakan 21 lagu, suasana konser mereka yang meriah itu mendadak hening. Keempat remaja berkostum hitam itu menyampaikan pembubaran boyband yang telah dibentuk sejak tiga tahun lalu.

"Kita (kami) berempat malam ini, saat ini, mau menjelaskan yang terjadi. Banyak berita beredar beberapa minggu terakhir ini dan itu memang bener adanya," ujar Kiki di panggung.

"Terima kasih, luar biasa banget. Saat ini juga mesti bilang satu dari kita harus mengundurkan diri. Apa pun yang terjadi, harus tetap support, karena kita satu keluarga," tutur Iqbaal.

"Mau kasih tahu bahwa gue sebenernya yang mengundurkan diri dari Coboy Junior. Gue makasih banget, spektakuler dengan kalian bertiga," kata Bastian, yang berambut keriting.

Tangis dan teriak histeris para penonton pecah, yang kebanyakan perempuan, pun pecah. Begitu pula dengan para personel CJR. Mereka menangis dan berpelukan.

"Pertama kali bikin Coboy Junior, kami bertekad buat berempat. Ada yang kurang dan keluar, bukan Coboy Junior lagi. Kalau Bastian keluar, Coboy Junior enggak ada lagi," tekan Kiki.

Mereka saling bermaafan di panggung. Iqbaal, Aldi, dan Kiki juga mendoakan Bastian. Bastian berpamitan dan membawakan lagu populer dari band KotaK, "Pelan-pelan Saja".



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X