Penyelenggara: Kalau JKT48 Lip-sync, Uang Diminta Kembali

Kompas.com - 04/03/2014, 19:05 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Idol group JKT48 mendapat tantangan. Jika mereka terbukti tampil lip-sync (menggerakkan bibir, pura-pura menyanyi, menirukan nyanyian yang sudah direkam) dalam pertunjukan A Night with JKT48, The Exclusive Concert di Bandung, Jumat minggu ini (7/3/2014), penyelenggara pertunjukan itu akan meminta kembali uang yang sudah diterima oleh JKT48 untuk pementasan tersebut.

Melody dan kawan-kawan, para personel JKT48, akan tampil secara minus one. Di panggung, musik yang diperdengarkan adalah yang sudah direkam, sedangkan lirik lagu mereka nyanyikan secara live.

"JKT48 akan tampil minus one, kalau lip-sync saya minta balikin duitnya," ujar Nursyasan Ibrahim, Sales General Manager Trans Studio Bandung, tempat pertunjukan tersebut, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/4/2014).

Lanjut Nursyasan, JKT48 akan tampil dengan total 16 orang, dari Tim J dan Tim K. Hal itu menurut Nursyasan, akan menjadi kali pertama di Bandung mereka manggung dengan jumlah personel sebanyak itu.

"Di Bandung baru kali pertama JKT48 tampil sebanyak itu. Fans di Bandung juga mulai banyak yang nanyain," terang Nursyasan.

Karena itu, panggung akan dibuat lebih lebar daripada biasanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.