Jadi Jagoan, Dominique Diyose Belajar Bela Diri Dua Bulan

Kompas.com - 05/03/2014, 20:34 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Dominique Agisca Diyose (25) berperan sebagai Sarah dalam film bergenre action, Guardian. Pemilik sapaan Domi ini harus menjadi perempuan yang jago bertarung dengan tangan kosong dan senjata.

Diceritakan dalam film tersebut, Marsya (Belinda Camesi), anak dari Sarah, diculik. Dengan memertaruhkan nyawanya, Sarah berusaha menyelamatkan anaknya dari penculik itu.

"Saya berperan sebagai Sarah, jago bela diri dari tangan kosong sampai pegang senjata. Sebuah masa lalu membuat anak itu dikejar beberapa kubu. Nah dari sini dimulai action dan drama," tutur Domi ketika berkunjung ke Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (4/3/2014) siang.

"Namanya jadi ibu kan. Nyawa juga rela buat anak," lanjut pemain film Berbagi Suami ini lagi.

Untuk memenuhi tuntutan peran, Domi belajar bela diri selama dua bulan, sebelum menjalani shooting. Meski begitu, tetap saja badannya mengalami luka, lecet sampai biru-biru ketika shooting, karena ia tidak mau setengah-setengah dalam berakting.

"Birui-biru gitu ya wajar lah ya, namanya juga action. Ya kebaret lah, kecengklak lah ya. Di urut juga udah balik lagi," kisahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.