Olga Syahputra Merasa Dapat Kebebasan dari Jojon

Kompas.com - 06/03/2014, 11:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi dan pembawa acara, Olga Syahputra (31), juga merasa kehilangan pelawak kawakan, Jojon, yang meninggal dunia dalam usia 66 tahun di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) pukul 06.10 WIB. Baginya, lelaki yang biasa dipanggilnya Pak Haji itu merupakan senior yang baik dalam industri komedi Tanah Air.

"Pastinya terkejut ya, saya ngucapin inna lillahi wa inna ilaihi rojiun buat Pak Haji (Jojon), mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," kata Olga ketika diwawancara sesudah membawakan acara musik televisi Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/3/2014) pagi.

"Pastinya ngerasa kehilangan sosok pelawak senior ya seperti Pak Haji," katanya lagi.

Bagi Olga, Jojon senior yang baik. Jojon tidak pernah membatasi Olga harus begini dan begitu bila beradu akting dengannya.

"Dia orangnya baik. Kalau dia ke saya itu, misalnya satu frame (dalam tayangan televisi), dia bilang, 'Bebas saja.' Jadinya, saya di atas panggung itu ngerasa bebas kalau main sama dia. Dia juga orangnya enggak sombong," kenangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.